You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tajug
Desa Tajug

Kec. Karangmoncol, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

PERINGATAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW DI DESA TAJUG BERSAMA USTAZAH HJ. MAR'ATUS SHOLEHAH DARI BANJARNEGARA

Administrator 28 September 2023 Dibaca 205 Kali
PERINGATAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW DI DESA TAJUG BERSAMA USTAZAH HJ. MAR'ATUS SHOLEHAH DARI BANJARNEGARA

Peringatan Mulud Nabi Besar Muhammad tahun 2023 di dusun Sawangan Desa Tajug cukup meriah dengan diadakannya oleh Panitia  Ibu Ibu Fatayat Ranting Tajug dusun Sawangan yang berlokasi di halaman masjid Baitul makmur dusun Sawangan Desa Tajug pada hari Kamis tanggal 28 September 2023 dari pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 12.00 wib. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompincam Kecamatan Karangmoncol dan Pemerintah Desa ( Bapak Kades ) dan masyrakat umum desa Tajug, Kegiatan meliputi Pengajian yang diisi oleh Ustazah dari Banjarnegara yaitu Ustazah Hj. Mar'atus Sholehah.

Dengan tema Maulud Nabi Besar Muhammad SAW, semoga dengan seringnya Pengajian pengajian di Desa Tajug Tercinta akan menambah wawasan ilmu agama dan untuk bekal di hari akhir. Sangat baik sekali untuk bisa diteruskan kegiatan kegiatan tersebut sebagai siraman rohani untuk kehidupan masyarakat dan bermasyarakat.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image