You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tajug
Desa Tajug

Kec. Karangmoncol, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

TAJUG BERSHOLAWAT DI BULAN MAULUD

Administrator 28 September 2023 Dibaca 363 Kali
TAJUG BERSHOLAWAT DI BULAN MAULUD

Dalam rangka untuk mendekatkan diri Kepada Alloh SWT masyarakat Desa Tajug di dusun sawangan mengadakan acara Tajug Bersholawat pada hari Rabu 27 September 2023 pukul 20.00 wib s/d pukul 12.00.

Masyarakat secara umum sudah sangat mengetahui tentang sholawat yang sesuai dengan istilahnya yaitu bentuk doa dan Pujian untuk Nabi sebagai ibadah kepada Alloh SWT, Sekaligus  mempunyai tujuan menghapus dosa besar , memberi jalan yang lurus , menyelamatkan kita dari siksa neraka dan mengantarkan kita mendapatkan surga yang abadi.

Kegiatan Tajug Bersholawat diadakan oleh panitia dari ansor dan takmir masjid serta tokoh masyarakat dan agama serta tidak ketinggalan suport dari Pemerintahan Desa yang selalu memberikan dukungan bimbingan serta arahan demi Tajug yang kondusif dan nyaman.

Dihadiri pula oleh para tokoh masyarakat , pemdes ( Kepala Desa Tajug ) dan masyarakat umum serta para pemuda pemudi Desa Tajug dan dari luar Desa Tajug.

Kegiatan tersebut alahamdulilah lancar dan semoga bermanfaat untuk kita semua dalm segi rohani kita dan kehidupan bermasyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image