You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tajug
Desa Tajug

Kec. Karangmoncol, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

PROGRAM KETAHANAN PANGAN DANA DESA TAHUN 2024 KELOMPOK TANI TERNAK KAMBING TIGA T DESA TAJUG

Administrator 04 Desember 2023 Dibaca 85 Kali
PROGRAM KETAHANAN PANGAN DANA DESA TAHUN 2024 KELOMPOK TANI TERNAK KAMBING TIGA T DESA TAJUG

Program Ketahanan Pangan Desa Tajug Tahun 2023 dari Dana desa Tajug sebesar 30 Juta yang diberikan untuk kelompok Tani Tiga T Desa Tajug yang terletak di Dusun Parko RT. 01 RW. 01. Ketua kelompok tersebut diketuai oleh Saudara Hilaludin yaitu ternak kambing.Kelompok tani tersebut bergerak di Peternakan kambing. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk pemberdayaan ekonomi kepada warganya supaya lebih kreatif dan semangat untuk bertani .Pemanfaatan di wilayah sekitar yaitu pakan untuk ternak kambing itu yaitu rumput yang sangat mendukung untuk beternak kambing di wilayah tersebut.

Pemberian Kambing kepada anggota kelompok tani Tiga T di berikan secara simbolis langsung kepada Ketua dan naggotanya pada hari Jumat tanggal 23 Nopember 2023 di Tempat Kelompok Tani TiGA T .

Harapan dari Pemerintah Desa Semoga bermanfaat untuk kelompok Tani Ternak dan bisa berkembang serta maju bersama untuk masyarakat desa Tajug.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image